Media Center Indonesia
Indeks
Wisata  

Healing Seru di 5 Hidden Games Wisata Alam Bandung yang Menakjubkan

Hidden Games Wisata Alam Bandung
Hidden Games Wisata Alam Bandung

Memang pesona kota Bandung seakan tidak ada habisnya untuk para traveller nikmati secara langsung. Kalau Anda bosan dengan tempat wisata Bandung yang itu-itu saja maka tak perlu khawatir. Untuk variasi liburan seru, traveller bisa berkunjung ke hidden games wisata alam Bandung berikut ini.

Rupanya Bandung mempunyai beberapa hidden games atau spot-spot wisata yang masih jarang orang ketahui. Dengan berkunjung ke kawasan tersebut, Anda bisa merasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Rekomendasi Hidden Games Wisata Alam Bandung untuk Liburan

Penasaran apa saja hidden games di Bandung yang menarik untuk tempat liburan?

Melansir dari Sweetrip.id, berikut ini pilihan tempat terbaik untuk Anda kunjungi sekarang juga.

  1. Kampung Cai Ranca Upas

Rekomendasi pertama ada Kampung Cai Ranca Upas untuk pasangan yang senang saat camping dan ingin lebih menyatu bersama alam. Di sini para pasangan bisa berkemah sambil menikmati dinginnya kawasan bandung.

Apalagi saat  pagi hari, Kampung Cai Ranca Upas penuh dengan kabut yang membuat suasana terasa semakin magis. Para wisatawan juga bisa berinteraksi dengan rusa yang ditangkarkan di tempat tersebut.

Alamat Kampung Cai Ranca Upas sendiri berada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan nomor KM. 11, Rancabali, Bandung.

  1. Kawah Rengganis Ciwidey

Jika bosan dengan Kawah Tangkuban Perahu atau Kawasan Putih Anda bisa coba untuk mendatangi Kawah Rengganis Ciwidey. Adapun tempat wisata tersebut menjadi salah satu hidden games wisata alam Bandung yang mempunyai pesona alam luar biasa.

Di sini pengunjung dapat merasakan sensasi berendam di kolam pemandian air panas alami seperti onsen Jepang. Untuk menikmati keindahannya, silahkan Anda datang ke lokasinya di Kp. Rengganis, Patengan, Kecamatan Rancabali Bandung.

  1. Taman Wisata Alam Maribaya

Ingin hidden games di Bandung yang mudah untuk Anda jangkau? Silahkan coba datang ke Taman Wisata Alam Maribaya. Berwisata di Taman Alam Maribaya tersebut memungkinkan pengunjung menikmati suasana yang alami dengan pesona air terjun serta pemandian air panasnya.

Bukan itu saja, tersedia pula Maribaya Resort yang bisa traveller inapi untuk menikmati suasana di sana lebih lama. Pengunjung bisa datang langsung di alamat Langensari, Lembang, Kab. Bandung Barat. Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu, Anda sudah bisa menikmati keindahan di tempat tersebut.

    4. Bukit Moko

Pilihan hidden games wisata alam Bandung berikutnya yaitu Bukit Moko yang berada di ketinggian 1.500 meter permukaan laut. Destinasi wisata Bukit Moko adalah tempat yang sempurna untuk pengunjung datangi agar bisa menikmati pemandangan Bandung dari  atas ketinggian.

Suasana di Bukit Moko semakin romantis ketika malam tiba berkat cahaya lampu kota Bandung dari kejauhan. Karena itulah hidden games di Bandung satu ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana romantis Bandung ketika malam hari.

  1. Situs Stone Garden Padalarang

Rekomendasi hidden games Bandung terakhir yang bisa Anda datangi adalah Situs Stone Garden Padalarang. Seperti namanya, Stone Garden memperlihatkan pesona alam berupa bebatuan di puncak gunung yang sudah ada sejak zaman purbakala.

Di tempat ini pengunjung bisa mengetahui dulunya daerah Bandung Raya merupakan danau purba. Dari bukit inilah wisatawan juga bisa menemukan benda menarik seperti moluska, cangkang keran dan masih banyak lagi.

Itulah lima hidden games wisata alam Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan untuk liburan berikutnya. Agar suasana liburan semakin terasa seru, silahkan persiapkan semua kebutuhan dari sekarang juga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *