Media Center Indonesia
Indeks
Wisata  

7 Tempat Nongkrong di Depok, Pasti Betah!

Tempat Nongkrong di Depok
Tempat Nongkrong di Depok

Depok berada di tempat yang tergolong strategis untuk Anda kunjungi. Hal ini karena Depok sendiri berada di kawasan yang dekat dengan ibu kota Jakarta. Tak heran ada banyak tempat nongkrong di Depok yang lagi hits dan ramai orang datangi.

Tempat nongkrong yang ada di kota Depok tersebut menarik untuk Anda datangi bersama teman. Di sana para pengunjung bisa duduk santai sambil menikmati makanan atau minuman yang tersedia. Jangan lupa biasanya ada fasilitas Wifi untuk berselancar secara gratis.

Tempat Nongkrong di Depok yang Paling Recommended

Jika Anda tengah memerlukan referensi café untuk nongkrong terbaik di Depok tak perlu khawatir. melansir Pinhome.id, berikut ini ada tempat yang tepat untuk Anda nongkrong di Depok bersama teman setelah pulang kerja.

1. Beranda Depok Café & Resto

Rekomendasi tempat nongkrong di Depok pertama ada Beranda Depok Café & Resto. Kafe satu ini mempunyai pemandangan yang sedikit berbeda lantaran terdapat hutan bamboo luas dan hijau. Lokasinya sendiri berada di Jalan Kartini 11K-L, Pancoran Mas kota Depok.

2. Kopi Nako

Berikutnya ada Kopi Nako yang menjadi tempat hits dan tidak pernah gagal memuaskan para pengunjungnya. Tempat untuk ngopi satu ini tampak menarik terlihat dari bangunannya begitu mencolok lantaran mirip rumah kaca. Kopi Nako beralamat di Jalan Margonda Raya nomor 38, Depok.

3. Lampaoe Coffe and Culture

Lampaoe Coffe and Culture bisa dibilang sebagai hiding games terbaik yang ada di Depok. Tempat ini menawarkan segudang pengalaman yang menarik karena bangunannya seperti rumah Joglo khas Jawa. Alamatnya sendiri berada di Jalan H. Sarmat nomor 11, Bojongsari, Kota Depok.

4. Tamelo Atap Cafe

Ada juga tempat nongkrong di Depok bernama Tamelo Kota yang memungkinkan Anda menikmati kota Depok dengan latar belakang perkotaan. Lokasinya sendiri tak jauh dari Universitas Indonesia yang mengusung tema modern tepatnya di dalam apartemen Taman Melati Margonda di lantai 25.

5. Louis Café

Jika Anda suka dengan tempat yang memiliki arsitektur zaman dulu mungkin akan tertarik berkunjung ke Louis Café. Bangunannya sendiri berupa rumah mewah yang didominasi warna putih dan halaman cukup luas. Anda bisa datang ke Louis Café yang beralamat di Jalan Mawar nomor 22, Pancoran Mas Kota Depok.

6. Koti Kopi

Koti Kopo adalah tempat nongkrong di Depok yang berada di bangunan dengan 3 lantai. Pada lantai 3 terdapat lokasi menarik lantaran merupakan rooftop yang memiliki tanaman hias cantik. Ada banyak menu yang tersaji dan bisa Anda datangi langsung di Jalan Nusantara Raya nomor 282, Pancoran Mas Kota Depok.

7. Jacob Koffie Huis

Tempat nongkrong bernama Jacob Koffie Huis sendiri memiliki bangunan berupa rumah kuno peninggalan Belanda dengan warna putih di dinding temboknya. Konsep tempat nongkrong tersebut yaitu ngopi di rumah sendiri yang membuatnya cozy bagi para pengunjung. Anda bisa datang langsung ke sana di alamat Jalan Kemuning nomor 1, Pancoran Mas Depok.

8. Titik Rindu Coffee & Venue

Terakhir ada café Titik Rindu Coffee & Venue yang menyediakan area luar ruangan sangat luas. Café ini memilik desain sebagai tempat untuk nongkrong yang tampak estetik dan bikin betah siapa saja. Segera datangi langsung tempat tersebut di Jalan Masjid Nurul Huda, Sukmajaya Depok.

Itulah sederet rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang hits dan cocok untuk Anda datangi langsung. Di antara tempat tersebut, mana yang menjadi pilihan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *